Senin, 08 Februari 2010

EPW (Enginering Phisycs Week)

EPW (Engineering Phisics Week) 
30-31 Januari 2010


Kegiatan EPW (Engineering Phisics Week) adalah serangkaian kegiatan yang meliputi sub kegiatan yaitu  EPC (Engineering Physics Challenges), WFR (Workshop For Roboholic) dan ILTC (Indonesia Line Tracer Competition)Lab. Rekayasa Energi dan Pengkondisian Lingkungan ikut berpartisipasi dalam kegiatan EPW (Engineering Phisics Week) pada sub kegiatan EPC melalui pembuatan soal grand final dan final. Acara ini dimulai pada tanggal 30 Januari 2010 yang merupakan  grand final dari acara EPC dengan diikuti  56 tim dari SMA/sederajat di Indonesia. Semua tim diajak untuk mengunjungi 5 laboratorium bidang minat yaitu Laboratorium Instrumentasi, Laboratorium Akustik, Laboratorium Fotonika, Laboratorium Bahan dan Laboratorium Rekayasa Energi dan Pengkondisian Lingkungan. Panitia perwakilan dari KSE memberikan penjelasan tentang photovoltaic dan wind tunnel. 


Setelah itu para peserta melakukan praktikum  selama 25 menit. dan mengerjakan sol-soal dari perwakilan KSE. Adapun  5 juara dari EPCyaitu: Juara I SMAN 1 Sooko Mojokerto, Juara II SMAN 1 Rembang, Juara III SMA Sragen BBS, Juara IV SMAN 1 Blitar, Juara V SMAN 3 Pamekasan.

3 komentar:

  1. Khusus Afiv:
    Sing agak bervariasi format and tampilane Fiv, Gambare ojo di snap nggari ribet

    BalasHapus
  2. Elok Yudishtyra Arista28 Februari 2010 pukul 18.54

    Buat ms Fandi Alim
    Salam...
    Ms, sekarang yg ngelola blog bukan ms Afif lagi..
    Sekarang sudah dialihkan ke Humas yg baru...

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum....
    mas Fandi...
    Sekarang, yang ngurus blog sudah dialihkan ke Humas yang baru...

    BalasHapus

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More